Minggu, 06 Desember 2009

JIKA BENAR CINTA DATANGLAH DENGAN CARA YANG HALAL

Jika tidak ingin menanggung risiko janganlah di awali. Janganlah memaniskan mulut dengan seribu janji manis. Karena perempuan itu sensitive, hatinya halus, dan lemah. Mengharap bimbingan dari kaum pemimpin. Ditunjukkan jalan lantaran emosi yang lebih menguasai. Mereka lemah, tidak mampu berbuat apa-apa jika ada yang coba menodai,hanya mampu mengharap pelindung dengan hadirnya laki-laki. laki-laki halal, bukan laki-laki yang mengundang bahaya. Bukan laki-laki yang menghiasi kalimat agama di bibir semata tetapi laki-laki yang mampu menuntun jiwa halus dan bersama menggarungi titian kehidupan yang penuh tipu noda. Karena dengan kebaikan jiwa sang laki-laki ini, akan mampulah lahir warisan baru. Warisan yang mencintai kebenaran.

Perempuan yang mempunyai hati, berhak untuk sayang dan menyayangi. .Wahai para laki-laki selamatkan para wanita. Jangan nodai mereka. Jangan mengucap janji jika tidak ingin menepati. Jangan menabur harapan jika lemah untuk menghadapi. Jangan sakiti lagi hati mereka yang setia menanti bertahun-tahun yang akan hadir menemaninya. Ingatlah pesanan Rasulullah agar tidak menindas kaum yang lemah ini. Jangan mudah benar munuduh kesalahan kepada yang tidak berdaya. Kesetiaan mereka hanya Allah yang tahu.

Ingatlah ibumu yang juga perempuan, kakakmu, adikmu.. Bayangkan jika mereka dilanda masalah yang sama. tunjukkan kepahlawanan mu dengan teguh mempertegak kebenaran dan melawan kebatilan. Jika perkara sekecil ini engkau mudah menyerah,bagaimana engkau mau menegakkan keadilan di muka bumi ini?
Jika benar laki2 itu lbaik, Allah lah sandaran jiwanya. Bukan keindahan dunia yang memperdaya.

merindukan sosok yang akan mendampingiku sebagai pemimpinku . ..
kapankah seseorang itu yang akan jadi harapanku kelak . .
moga dia yang terbaik dalm hidupku n untuk kelangsungan hidupku . ..
Ya Allah pertemukan aku dg pendampingku . . .
Yang dg tulus ikhlas menerima aku apa adanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

iklan